No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Matematika | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2020 |
2 | Pendidikan Matematika | S2 | Master of Science | Universiteit Van Amsterdam | 2010 |
3 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 1998 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-04-2015 |
2 | Asisten Ahli | 01-12-2003 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2106 - ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN | 231P1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3111 - ETNOMATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 231P4 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP3101 - PENGELOLAAN KELAS DIGITAL | 231P1 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GIP5101 - FILSAFAT ILMU | 231P1 | 8 | 8 |
6 | 2023/2024 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5214 - Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) II | 231P8 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP3101 - PENGELOLAAN KELAS DIGITAL | 231L1 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GIP7102 - FILSAFAT ILMU PENDIDIKAN MATEMATIKA | 231P1 | 3 | 3 |
9 | 2023/2024 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5213 - Seminar Pendidikan Profesi Guru | 231P8 | 16 | 16 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 231L2 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Mulai | Tanggal Selesai | Pembimbing Ke |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | 06081281924031 | FITRI RAHMADHANI | Tugas akhir | Desain Aktivitas Pembelajaran Matematikapada Materi Pola Bilangan yangMengintegrasikan Media Digital danKonvensional untuk MendukungKemampuan Literasi Matematika | 17-12-2022 | - | 1 |
2 | 06022682024004 | FRETI LESIANA | Tesis | Pengembangan Media Pembelajaran Perkalian Pecahan untuk Siswa Kelas V | 21-07-2022 | - | 2 |
3 | 06081281823023 | MUHAMMAD AIDIL FITRISYAH | Tugas akhir | KemampuanPemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas X Pada Materi SPLTV MenggunakanModel Discovery Learnin | 24-12-2021 | - | 1 |
4 | 06081381823057 | REHAN AMIN | Tugas akhir | Kemampuan Pemahaman KOnsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII pada Materi Relasi dan Fungsi dengan Menggunakan Model Problem Based Learning | 08-12-2021 | - | 1 |
5 | 06081181823017 | ERCA PRIANDINI | Tugas akhir | Kemampuan Pemahaman KonsepMatematis Peserta Didik pada MateriOperasi Bilangan Pecahan denganMenggunakan Model DiscoveryLearning | 24-12-2021 | - | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081181722002 | IRKA | Tugas akhir | ANALISIS HUBUNGAN PEMAHAMAN KONSEP DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIRKRITIS PADA POKOK BAHASAN MATRIKS SISWA KELAS XI DIKECAMATAN TEBING TINGGI | 29-04-2021 | 1 |
2 | 06022682125022 | RIA FEBRIANI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN LKPD BERORIENTASI COMPUTATIONAL THINKING DENGAN KONTEKS BRENGKES TEMPOYAK UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERDIFERENSIASI KELAS VII | 27-07-2023 | 2 |
3 | 06081381722064 | INZA FIATUL AMINAH | Tugas akhir | Pemahaman Konsep Matematis Siswa Materi Persamaan Linear Satu Variabel Berbantuan Video Pembelajaran Melalui PMRI dan LSLC di Era Covid-19 | 21-12-2020 | 2 |
4 | 06022681923003 | YURIKA MARIANI | Tesis | Pengembangan Soal Tipe PISA Konten Quantity Menggunakan Konteks COVID-19 | 21-07-2022 | 1 |
5 | 06081381722070 | HURRYATUL FAUZIAH | Tugas akhir | RESPON SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA BUDAYA RUMAH ADAT PALEMBANG | 19-07-2021 | 2 |
6 | 06081381924056 | REGITA DWI JAYANTI | Tugas akhir | kemampuan Penalaran matematis Peserta Didik dalam Menyelesaikan Soal AKM Numerasi Aritmatika Sosial Kelas VIII SMP | 17-12-2022 | 1 |
7 | 06081381823046 | PUTRI NADIA S. | Tugas akhir | Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Melalui Implementasi Blended Learning pada Materi Program Linear Dua Variabel di Kelas XI | 08-12-2021 | 1 |
8 | 06022681923020 | LUTHFIAH ASRI | Tesis | Pengembangan Soal Matematika Tipe PISA Konteks Covid-19 Berbantuan Website | 03-08-2022 | 1 |
9 | 06022681923012 | ISMAINI | Tesis | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) pada Pembelajaran Matematika Materi Logaritma di SMA | 03-08-2022 | 1 |
10 | 06081181924012 | YASMIN | Tugas akhir | Kemampuan Komunikasi Matematis Lisan Peserta Didik pada Materi Himpunan diSMP dengan Model Problem Based Learning | 21-06-2025 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Desain video pembelajaran mata kuliah Program Komputer untuk mahasiswa pendidikan matematika universitas Sriwijaya | 1 | 1 | 0 | 15000000 | 0 | 2015 | 2015 | 2015 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Pengembangan Alat Peraga PATOLOGI (Papan Tol Logika) pada Materi Pernyataan Majemuk | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Tadris Matematika | 17-11-2022 | 5 | 159-168 | Department of Mathematics Education of Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagun |
2 | Kemampuan Berpikir Kritis Melalui Implementasi Blended Learning Materi Program Linear | Jurnal nasional terakreditasi | JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) | 30-09-2022 | 6 | 417-430 | Universitas Gunung Jati |
3 | KEMAMPUAN NUMERASI PESERTA DIDIK MELALUI IMPLEMENTASI BLENDED LEARNING PADA MATERI BILANGAN PECAHAN | Jurnal nasional terakreditasi | J U P I T E K Jurnal Pendidikan Matematika | 05-06-2022 | 5 | 60-70 | |
4 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Jurnal nasional | 12-05-2022 | 0 | |||
5 | Students’ Mathematical Concepts Understanding on Fractional Number Operations Using the Discovery Learning Models | Prosiding seminar internasional | The 2nd Nacome | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press | |
6 | Mathematical Concepts Understanding Skill of Class VIII Students on Relation and Function Using Problem Based Learning Models | Prosiding seminar internasional | NACOME | 12-04-2022 | 0 | Atlantis Press | |
7 | KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS IX TERHADAP MATERI PERSAMAAN KUADRAT MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH | Jurnal nasional terakreditasi | Teorema: Teori dan Riset Matematika, | 30-03-2022 | 7 | 1-12 | |
8 | STUDI IMPLEMENTASI BLENDED LEARNING: STUDI KASUS DI FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA DAN UNIVERSITAS SULTAN AGENG TIRTAYASA | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 27-11-2021 | 0 | |||
9 | ANALYSIS OF MATHEMATICAL WRITING ERRORS RELATED TO THE ANGLE OF TRIGONOMETRI FUNCTIONS | Jurnal nasional terakreditasi | Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika | 31-07-2021 | 6 | 71 - 82 | Uhamka |
10 | How to study limit through computer-aided learning with conceptual-conflict strategy | Jurnal internasional | Journal of Physics: Conference Series | 31-07-2019 | 0 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia