No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Matematika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Pendidikan Indonesia | 2014 |
2 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2012 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Asisten Ahli | 01-09-2022 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2215 - MODEL-MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
2 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2222 - PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA | 222L1 | 16 | 16 |
3 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1209 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 222L1 | 16 | 16 |
4 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1208 - TRIGONOMETRI | 222L1 | 16 | 16 |
5 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2222 - PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
6 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2215 - MODEL-MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 222P1 | 16 | 0 |
7 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1209 - GEOMETRI ANALITIK DATAR | 222P1 | 16 | 0 |
8 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1208 - TRIGONOMETRI | 222P1 | 16 | 0 |
9 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2105 - GEOMETRI ANALITIK RUANG | 221L1 | 5 | 5 |
10 | 2022/2023 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2105 - GEOMETRI ANALITIK RUANG | 221P1 | 5 | 5 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081181722012 | MIA SAPUTRI | Tugas akhir | PEMAHAMAN KONSEP PADA PEMBELAJARAN MATERI SEGIEMPATDAN SEGITIGA DENGAN KONTEKS RUMAH ADAT LAHAT DI KELAS | 19-07-2021 | 3 |
2 | 06081181924014 | FRISKA MAHATRI | Tugas akhir | Analisis Kealoha Mahasiswa Calon Guru dalam Menyelesaikan Masalah AturanPenjumlahan dan Perkalian dalam Kombinatorika berdasarkan Adversity Quotient | 17-12-2022 | 1 |
3 | 06081281924072 | INDAH | Tugas akhir | KEMAMPUAN BERPIKIR KOMBINATORIAL MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH PEMBUKTIAN KOEFISIEN BINOMIAL | 17-05-2023 | 2 |
4 | 06081281722020 | ARUM INDAHSARI | Tugas akhir | PENERAPAN STRATEGI MEMBUAT TABEL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VII SMP | 01-08-2022 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | INTERNALISASI STRATEGI TWO COLUMN PROOF PADA PEMBELAJARAN GEOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMBUKTIAN MATEMATIS MAHASISWA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | Pengembangan Soal Asessmen Kompetensi Minimum (AKM) Tipe Numerasi untuk Mendukung Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERSTANDAR ASSESSMEN KOMPETENSI MINIMUM (AKM) | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | Pengembangan Strategi Two Colomn Proof pada Kekongruenan dan Kesebangunan Segitiga untuk Melatih Kemampuan Penalaran Siswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | Analisis Konstruksi Bukti oleh SIswa Sekolah Menengah pada Materi Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
6 | Pengembangan Perangkat Students Centeres Learning dan Implementasinya dalam Pembelajaran Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
7 | Analisis Konsepsi Guru Matematika Sekolah Menengah terhadap High Order Thinking Skills (HOTS) | 1 | 1 | 30000000 | 0 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
8 | Internalisasi nilai-nilai dalam Pembelajaran Pemecahan Masalah di Sekolah Menengah | 1 | 1 | 0 | 41000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
9 | Keyakinan Guru tentang pemodelan matematika : studi eksplorasi di kotamadya Palembang | 1 | 1 | 0 | 70000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
10 | Analisis Konsepsi Guru Matematika Sekolah Menengah Atas Terhadap Hakikat Masalah Matematika Dalam Pendekatan Students Centered Learning (SCL) (Studi Kasus Dalam Pembelajaran Matematika Di Sma Kota Palembang | 1 | 1 | 0 | 27500000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | STUDENTS ERRORS IN SOLVING REASONING-BASED CONGRUENCE PROOF PROBLEMS | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA | 04-01-2023 | 11 | - | Universitas Muhamadiyah Metro |
2 | Pengembangan Keterampilan Guru Matematika Kota Pagaralam dalam Mendesain Bahan Ajar Menggunakan Geogebra Berbasis Android untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
3 | The Development of AKM Type Problem to Support Junior High School Students' Higher order Thinking Skills | Makalah ilmiah | The 5th Sriwijaya University Learning and Education International Conference | 06-10-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | |
4 | KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA PADA PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI BERBASIS HIGHER ORDER THINKING SKILLS | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA | 30-09-2022 | 11 | 2322-2332 | |
5 | The Eighth Graders' Higher Order Thinking Skills in Solving Numeracy Problems-Based Minimum Competency Assessment | Jurnal nasional terakreditasi | GANTANG | 30-08-2022 | 7 | 11-18 | |
6 | Pelatihan Pengoperasian Canvas Instructure sebagai Learning Management System beserta Potensinya | Jurnal nasional terakreditasi | 28-08-2022 | 0 | Jurnal Anugrah | ||
7 | PENDAMPINGAN PENDESAINAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING BAGI GURU-GURU MATEMATIKA KOTA LUBUKLINGGAU | Jurnal nasional terakreditasi | 06-07-2022 | 0 | MARTABE : Jurnal Pengabdian Masyarakat | ||
8 | Mathematical Reasoning Ability of Grades IX Students in Triangle Congruence Proof Learning Using Two- Column Proofs Strategy | Prosiding seminar nasional | 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/ Program studi pendidikan matematika FKIP Unsri | |
9 | Student’s Mathematical Communication Skills in Class VII Sets Materials Through HOTS-Based Learning | Prosiding seminar nasional | 2nd National Conference on Mathematics Education 2021 (NaCoME 2021) | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press/ Program studi pendidikan matematika FKIP Unsri | |
10 | Students’ Critical Thinking Skills on Class VIII Materials System of Linear Equations in Two Variables through HOTS-based Learning | Prosiding seminar internasional | NACOME | 19-04-2022 | 0 | Atlantis Press |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Tanggal | Halaman | Penerbit | ISBN |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | Pendesainan Perangkat Pembelajaran Matematika Bercirikan Problem Based Learning | Buku referensi | 23-12-2022 | CV. Bening Media Publishing | 978-623-5854-53-3 | |
2 | STRUKTUR ALJABAR | Buku referensi | 01-01-2021 | Bening Media Publishing | 978-623-95571-2-6 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia