No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Teknologi Informasi | S2 | Master of Information Technology | James Cook University | 2013 |
2 | Teknik Informatika | S1 | Sarjana Komputer | Universitas Sriwijaya | 2011 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Asisten Ahli | 01-05-2023 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Teknik Informatika | FTI3106 - ANIMASI DAN MULTIMEDIA | 231L1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Teknik Informatika | FIK1102 - PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231L1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Teknik Informatika | FIK1102 - PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231L2 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Teknik Informatika | FIK1103 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231L3 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Teknik Informatika | FIK1103 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231L2 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Teknik Informatika | FIK1102 - PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231L3 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Teknik Informatika | FIK1103 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231P1 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Teknik Informatika | FTI2103 - INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER | 231P2 | 16 | 16 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Teknik Informatika | FIK1103 - PRAKTIKUM PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231L1 | 16 | 16 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Teknik Informatika | FIK1102 - PEMROGRAMAN KOMPUTER | 231P2 | 16 | 16 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Seleksi Dokumen untuk Sistem Tanya Jawab menggunakan Information Retrieval dan Fungsi Similiritas | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | Seleksi Dokumen untuk Sistem Tanya Jawab menggunakan Information Retrieval dan Fungsi Similiritas | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | Pengembangan Sistem Kendali Keseimbangan Wahana Bawah Air Menggunakan Metode Weightless Neural Networks | 1 | 1 | 0 | 85000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
4 | EKSTRASI FITUR BENTUK DAUN TANAMAN OBAT MENGGUNAKAN PENGOLAHAN CITRA | 1 | 1 | 0 | 29775000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Implementation of Theta* Pathfinding Algorithm for Non-Playable Character (NPC) Movement During Player Location Search | Prosiding seminar internasional | The 10th ASEAN Workshop on Information Science and Technology | 14-12-2022 | 0 | Universiti Kebangsaan Malaysia | |
2 | Klasifikasi Gambar Bergerak Pada Pengenalan Wajah Menggunakan Metode Convolutional Neural Network (CNN) | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Sistem Informasi (E Journal) | 31-10-2022 | 14 | 2877-2885 | Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya |
3 | PREDIKSI KELULUSAN MAHASISWA TEPAT WAKTU MENGGUNAKAN METODE LOCAL MEAN BASED K-NEAREST NEIGHBOR | Prosiding seminar nasional | 29-04-2022 | 0 | Universitas Sumatera Selatan | ||
4 | Computing Games and Its Implication to Measuring Playing Experience | Tulisan ilmiah | 02-08-2021 | 0 | JAIST | ||
5 | Computing Games: Briding the Gap Between Search and Entertainment | Jurnal internasional bereputasi | 11-05-2021 | 0 | |||
6 | Biomimetic Pattern Recognition for Dots and Boxes Play | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 01-02-2021 | 0 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia