No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Teknik Elektro | S2 | Magister Teknik | Institut Teknologi Bandung | 2006 |
2 | MATEMATIKA | S1 | Sarjana Sains | Universitas Sriwijaya | 1999 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-10-2020 |
2 | Asisten Ahli | 01-01-2016 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | 2023/2024 Ganjil | D3 - Manajemen Informatika | MI605317 - PRAKTIKUM JARINGAN KOMPUTER | 231P1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | FSI3107 - ILMU KOMUNIKASI | 231L1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | FSI3107 - ILMU KOMUNIKASI | 231L2 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | FSI3107 - ILMU KOMUNIKASI | 231L3 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | FSI303117 - MULTIMEDIA LANJUTAN | 231P1 | 8 | 8 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | FSI3107 - ILMU KOMUNIKASI | 231P1 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Sistem Informasi | FSI3107 - ILMU KOMUNIKASI | 231P2 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2109 - LITERASI DATA, TEKNOLOGI & HUMANITAS | 231L1 | 4 | 4 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | BPS2109 - LITERASI DATA, TEKNOLOGI & HUMANITAS | 231L2 | 4 | 4 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Psikologi | PSI038417 - PSIKOLOGI DAN TEKNOLOGI INFORMASI * | 231L1 | 2 | 2 |
Data tidak tersedia
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 09010581822042 | KHARISA AYU NADIA | Laporan akhir studi | Penerapan MySQL Event Scheduler Pada Aplikasi Sistem Informasi Rekam Medis Berbasis Web | 31-12-2021 | 1 |
2 | 09031381722129 | CATUR NUGROHO | Tugas akhir | Penerapan Augmented Reality pada Pengenalan Empon-empon Sebagai Media Edukasi Pengenalan Obat Tradiosional dengan Menggunakan Metode Masker Based Tracking | 12-04-2022 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | PREDIKSI CACAT PERANGKAT LUNAK LINTAS PROYEK BERDASARKAN PENGOPTIMALAN ADAPTASI DOMAIN | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | Sistem Pakar Logika Fuzzy dan Optimasi Koloni Lebah untuk Memprediksi Cacat Perangkat Lunak Tanpa Pengawasan | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
3 | SISTEM PAKAR LOGIKAFUZZY DAN OPTIMASI KOLONI LEBAH UNTUK MEMPREDIKSI CACAT PERANGKAT LUNAK TANPA PENGAWASAN | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | Penerapan Gamifikasi Berbasis Octalysis Framework dalam Knowledge Sharing Pembelajaran Komputer pada Sekolah Menengah Kejuruan saat Pandemi Covid-19 | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | Sistem Pembangkit Pertanyaan Otomatis berdasarkan Named Entity dari Kata | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
6 | PENGATUR GERAK MOTOR DC BERDASARKAN GESTURE TANGAN MENGGUNAKAN LEAP MOTION | 1 | 1 | 0 | 34532000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Klasifikasi Gambar Bergerak Pada Pengenalan Wajah Menggunakan Metode Convolutional Neural Network (CNN) | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Sistem Informasi (E Journal) | 31-10-2022 | 14 | 2877-2885 | Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya |
2 | Aplikasi Pembayaran Quota Siswa Berbasis Vba Macro Excel pada SMA Negeri 3 Banyuasin III Sumatera Selatan | Artikel ilmiah | SNASIKOM 2 | 29-04-2022 | 0 | LLDIKTI Wilayah 2 | |
3 | Aplikasi Permainan Untuk Menilai Karakter Anak Usia Dini | Artikel ilmiah | SNASIKOM 2 | 29-04-2022 | 0 | LLDIKTI Wilayah 2 | |
4 | Sistem Pakar Logika Fuzzy dan Optimasi Koloni Lebah Untuk Memprediksi Cacat Perangkat Lunak Tanpa Pengawasan | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 09-12-2021 | 0 | |||
5 | Penerapan Gamifikasi Berbasis Octalysis Framework dalam Knowledge Sharing Pembelajaran Komputer pada Sekolah Menengah Kejuruan saat Pandemi Covid-19 | Tulisan ilmiah | Seminar Hasil Penelitian Sateks Tahap I dan II | 08-12-2021 | 0 | Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sriwijaya | |
6 | PENERAPAN APLIKASI E – LEARNING BERBASIS MOODLE PADA SMA NEGERI 3 BANYUASIN III KABUPATEN BANYUASIN SUMATERA SELATAN | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 07-11-2021 | 0 | |||
7 | Named-Entity Recognition pada Teks Bebahasa Indonesia menggunakan Hidden Markov Model dan POS-Tagging | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal komputasional linguistik | 10-06-2021 | 4 | 12-20 | Indonesia Association of Computational Linguistics (INACL) |
8 | Game Karakter Anak Usia Dini | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 10-03-2021 | 0 | |||
9 | Serious Game Untuk Permainan Karakter Anak | Hasil penelitian/pemikiran yang tidak dipublikasikan | 17-02-2021 | 0 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia