No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | MATEMATIKA | S3 | Doktor | Universitas Pendidikan Indonesia | 2014 |
2 | Pendidikan Matematika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2008 |
3 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2002 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-10-2009 |
2 | Asisten Ahli | 01-09-2005 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2104 - KALKULUS LANJUT | 231L1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2104 - KALKULUS LANJUT | 231P1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3109 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3110 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 231P1 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Ekonomi | GPE2107 - STATISTIK DESKRIPTIF | 231P1 | 8 | 8 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3109 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA | 231L1 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA5103 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 231P2 | 8 | 8 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3110 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 231L1 | 16 | 16 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA5103 - PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK | 231P1 | 8 | 8 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GMA7101 - DESAIN PEMBELAJARAN DALAM PMRI | 231P1 | 4 | 4 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Mulai | Tanggal Selesai | Pembimbing Ke |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | 06081181924011 | INDAH RAHMASARI | Tugas akhir | KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH NON-RUTIN SEGIEMPAT MELALUI PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING | 11-04-2023 | - | 1 |
2 | 06022682024005 | ARIKA SARI | Tesis | Desain Pembelajaran Materi Rotasi Menggunakan Konteks Motif Songket Palembang dengan Pendekatan PMRI di Kelas IX | 21-07-2022 | - | 2 |
3 | 06081281823070 | SITI AISYAH TRIWULAN | Tugas akhir | KEMAMPUAN GENERALISASI PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CPS BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN | 10-03-2022 | - | 1 |
4 | 06022681923012 | ISMAINI | Tesis | Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) pada Pembelajaran Matematika Materi Logaritma di SMA | 03-08-2022 | - | 2 |
5 | 06081181722010 | DESI SAFITRI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION BERBANTUAN CABRI 3D UNTUK MELATIH KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG | 27-01-2021 | - | 2 |
6 | 06081381722074 | ANGGITA PUTRI PRATAMA HENDY | Tugas akhir | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Creative Problem Solving Untuk Melatih Kemampuan Abstraksi Matematis Tipe Spesialisasi Siswa SMP | 10-12-2020 | - | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06013681722001 | EKA FITRI PUSPA SARI | Disertasi | Pengembangan Soal Financial Literacy Matematika Tipe PISA Tingkat Sekolah Menengah Pertama | 29-07-2022 | 2 |
2 | 06081381722051 | ARNI FARISA | Tugas akhir | MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP DENGAN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN SOAL VISUAL PADA POKOKK BAHASAN PTLSV | 21-12-2020 | 2 |
3 | 06022682024006 | SISCA PUSPITA SEPRILIANI | Tesis | Pengembangan Soal dan Aktivitas Tipe PISA Menggunakan Konteks Hari Raya di Masa Pandemi | 21-07-2022 | 2 |
4 | 06022681923001 | YULIANITA MAHARANI | Tesis | Pengembangan Soal AKM Tipe TIMSS Menggunakan Konteks COVID-19 | 21-07-2022 | 2 |
5 | 06022681923002 | KORI AUGA ISLAMIRTA | Tesis | Pengembangan Soal Tipe PISA Konten Uncertainty and Data Menggunakan Konteks COVID-19 | 21-07-2022 | 2 |
6 | 06081381722070 | HURRYATUL FAUZIAH | Tugas akhir | RESPON SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS ETNOMATEMATIKA PADA BUDAYA RUMAH ADAT PALEMBANG | 19-07-2021 | 1 |
7 | 06081381621062 | AGIL OSHI PUTRA | Tugas akhir | KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DI SMP NEGERI 1 BELITANG MULYA | 19-07-2021 | 1 |
8 | 06022681923016 | HANIFA ZULFITRI | Tesis | Pengembangan Bahan Ajar Pemodelan Matematika Menggunakan Konteks Produksi Minyak Kelapa Sawit pada Materi Barisan dan Deret Geometri di Kelas XI SMA | 03-08-2022 | 2 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Realistic Mathematic Education Berbantuan Cabri 3D untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis siswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
2 | Stimulasi Aktivitas Pembelajaran Matematika pada Aspek Situasional-Referensial dengan Emergent Modelling | 1 | 1 | 0 | 23300000 | 0 | 2018 | 2019 | 2019 |
3 | Analisis Mathematical Thinking Siswa Se-Kota Palembang dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan Masalah | 1 | 1 | 0 | 37500000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
4 | Analisis Kualitas Pembelajaran Berbasis Saintifik Serta Pengaruhnya Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa (Studi Kasus di SD,SMP,dan SMA di Kota Palembang) | 1 | 1 | 0 | 18500000 | 0 | 2016 | 2016 | 2016 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Student worksheets Based On RME with Cabri 3D to Students' Mathematical Connections on solid with non-flat surface | Jurnal nasional terakreditasi | Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika | 31-12-2022 | 12 | 222-237 PDF | Universitas Jambi |
2 | Pengembangan Keterampilan Guru Matematika Kota Pagaralam dalam Mendesain Bahan Ajar Menggunakan Geogebra Berbasis Android untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa | Jurnal nasional terakreditasi | 31-12-2022 | 0 | Pendidikan Matematika FKIP Universitas Maritim Raja Ali Haji | ||
3 | PENGEMBANGAN DIGITAL WORKSHEET PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 30-12-2022 | 11 | 2915-2928 | Universitas Muhammadiyah Metro |
4 | Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis pada Soal Konteks Wisata Kebun Teh Gunung Dempo | Jurnal nasional terakreditasi | Indiktika: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika | 30-12-2022 | 5 | 64-75 | Universitas PGRI Palembang |
5 | PENGEMBANGAN DIGITAL WORKSHEET PADA MATERI TRANSFORMASI GEOMETRI UNTUK MELATIH KEMAMPUAN BERPIKIR MATEMATIS | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 29-12-2022 | 11 | 2915-2928 | Universitas Muhammadiyah Metro |
6 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GEOMETRI MODERN DENGAN STRATEGI SYNTACTIC WITH TWO-COLUMN PROOF UNTUK MAHASISWA CALON GURU | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 29-12-2022 | 11 | 2929-2940 | Universitas Muhammadiyah Metro |
7 | Constraints of Blended Learning Implementation in Higher Education | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Gantang | 28-12-2022 | 7 | 115-120 | Universitas Maritim Raja Ali Haji |
8 | Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Memecahkan Masalah Matematika Konteks Jembatan Gantung Lahat | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Derivat: Jurnal Natematika dan Pendidikan Matematika | 28-12-2022 | 9 | 213-223 | Universitas PGRI Yogyakarta |
9 | LITERASI NUMERASI SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN MELALUI SOAL MENGGUNAKAN KONTEKS WISATA RELIGI KOTA PALEMBANG | Jurnal nasional terakreditasi | LENTERA SRIWIJAYA | 08-12-2022 | 4 | ||
10 | Kemampuan Berpikir Kritis Melalui Implementasi Blended Learning Materi Program Linear | Jurnal nasional terakreditasi | JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) | 30-09-2022 | 6 | 417-430 | Universitas Gunung Jati |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia