No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | MATEMATIKA | S2 | Master of Science | Universitas Negeri Surabaya | 2013 |
2 | Pendidikan Matematika | S1 | Sarjana Pendidikan | Universitas Sriwijaya | 2011 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor | 01-04-2023 |
2 | Asisten Ahli | 01-07-2020 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 231P1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3109 - PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA | 231P1 | 16 | 16 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2102 - TEORI BILANGAN | 231P1 | 16 | 16 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 231P1 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2103 - STATISTIK DALAM PENELITIAN BIOLOGI | 231L1 | 16 | 16 |
6 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Biologi | GBI2103 - STATISTIK DALAM PENELITIAN BIOLOGI | 231L2 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA2102 - TEORI BILANGAN | 231L1 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA301417 - SKRIPSI | 231L1 | 16 | 16 |
9 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA402417 - MAGANG KEPENDIDIKAN** | 231L1 | 16 | 16 |
10 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GIP201417 - PENGENALAN LAPANGAN PERSEKOLAHAN | 231L3 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Mulai | Tanggal Selesai | Pembimbing Ke |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | 06081281924024 | TIARA KUSUMA ASTUTI | Tugas akhir | Pengembangan Lkpd Relasi dan FungsiBerbasis Problem-Based Learning (PBL)Untuk Mendukung Kemampuan PemecahanMasalah Peserta Didik | 17-12-2022 | - | 1 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081181722010 | DESI SAFITRI | Tugas akhir | PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION BERBANTUAN CABRI 3D UNTUK MELATIH KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG | 27-01-2021 | 3 |
2 | 06081281823034 | EKA WAHYUNI NUR`ROHIM | Tugas akhir | Pengembangan LKPD Materi Operasi Bentuk Aljabar Berbasis FilsafatUntuk Mengetahui Kemampuan Pemahaman Konsep Siswa Kelas VII | 24-12-2021 | 1 |
3 | 06081381722064 | INZA FIATUL AMINAH | Tugas akhir | Pemahaman Konsep Matematis Siswa Materi Persamaan Linear Satu Variabel Berbantuan Video Pembelajaran Melalui PMRI dan LSLC di Era Covid-19 | 21-12-2020 | 3 |
4 | 06081381722074 | ANGGITA PUTRI PRATAMA HENDY | Tugas akhir | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Creative Problem Solving Untuk Melatih Kemampuan Abstraksi Matematis Tipe Spesialisasi Siswa SMP | 10-12-2020 | 3 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | REMEDIASI MISKONSEPSI SISWA TERHADAP MATERI RELASI DAN FUNGSI MELALUI PENGEMBANGAN BUKU AJAR MENGGUNAKAN CANVAS INSTRUCTURE | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | Pengembangan Bahan Ajar Digital berbasis Problem based Learning Untuk Mendukung Combinatorial Thinking Calon Guru Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | Pengembangan Bahan Ajar Matematika Digital berbasis Sigil dengan model Problem based Learning berstandar Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
4 | Desain Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Rigorous Mathematical Thinking (RMT) berdasarkan Level Fungsi Kognitif Siswa SMA | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2021 | 2021 | 2021 |
5 | DESAIN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN EMERGENT MODELING UNTUK PENALARAN MATEMATIS FORMAL | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
6 | Implementasi Buku Ajar Berbasis Standards for Mathematical Practice (SMP) Berbantuan Video Tutorial untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills Siswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
7 | Implementasi Buku Ajar berbasis Standards for Mathematical Practice (SMP) berbantuan Video Tutorial untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills Siswa | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
8 | Desain Pembelajaran Matematika Berbasis Etnomatematika Melalui Eksplorasi Budaya dan Kerajinan Tangan Sumatera Selatan | 1 | 1 | 0 | 27267000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
9 | Pengembangan Perangkat Students Centeres Learning dan Implementasinya dalam Pembelajaran Matematika | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
10 | Stimulasi Aktivitas Pembelajaran Matematika pada Aspek Situasional-Referensial dengan Emergent Modelling | 1 | 1 | 0 | 23300000 | 0 | 2018 | 2019 | 2019 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | QUALITATIVE THINKING LEVEL FOR GEOMETRY LEARNING BASED ON RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) APPROACH | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 25-09-2022 | 11 | 2370-2382 | Universitas Muhammadiyah Metro Lampung |
2 | Pelatihan Pengoperasian Canvas Instructure sebagai Learning Management System beserta Potensinya | Jurnal nasional terakreditasi | 28-08-2022 | 0 | Jurnal Anugrah | ||
3 | Junior high school students’ abilities in solving the open-ended mathematical problems with the context of Songket motif | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Elemen | 01-07-2022 | 8 | 525-543 | |
4 | Kemampuan Numerasi Siswa Melalui Implementasi Bahan Ajar Matematika Berbasis Problem Based Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika | 30-06-2022 | 4 | 49-61 | |
5 | PELATIHAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BLENDEDLEARNING DENGAN MODEL FLIPPED-CLASSROOMBAGI GURUMATEMATIKA | Jurnal nasional | 22-05-2022 | 0 | FKIP Universitas Sriwijaya | ||
6 | PELATIHAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS BLENDED LEARNING DENGAN MODEL FLIPPED-CLASSROOM BAGI GURU MATEMATIKA | Jurnal nasional | 10-05-2022 | 0 | Universitas Sriwijaya | ||
7 | KEMAMPUAN BERPIKIR KUALITATIF SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING PADA TOPIK ALJABAR | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya | 30-11-2021 | 0 | ||
8 | Analysis of Junior High School Student’s Mathematical Reasoning Ability in Solving Non-routine Problems on Material of Two-variable Linear Equation Systems | Prosiding seminar internasional | ICMMED 2020 | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
9 | Investigating Student’s Mathematical Reasoning Ability by Using PMRI Based on Emergent Modeling | Prosiding seminar internasional | ICMMED 2020 | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
10 | Students Mathematical Representation Ability in Solving Numeracy Problem through Problem Based Learning | Jurnal nasional terakreditasi | Journal of Medives | 21-01-2021 | 6 | 121-134 |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia