No. | Bidang Studi | Jenjang | Gelar | Perguruan Tinggi | Tahun Lulus |
1 | Pendidikan Matematika | S3 | Doktor | Universiti Pendidikan Sultan Idris | 2016 |
2 | Pendidikan Matematika | S2 | Magister Pendidikan | Universitas Negeri Surabaya | 1999 |
3 | Pendidikan Matematika | S1 | Doktoranda | Universitas Sriwijaya | 1989 |
No. | Nama Jabatan fungsional | Tanggal Mulai |
1 | Lektor Kepala | 01-07-2005 |
2 | Lektor | 01-04-2003 |
3 | Asisten Ahli | 01-01-2001 |
No. | Periode | Program Studi | Mata Kuliah | Nama Kelas | Rencana Pertemuan | Realisasi Pertemuan |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1103 - GEOMETRI | 231L1 | 16 | 16 |
2 | 2023/2024 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA6103 - INOVASI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 231P1 | 8 | 8 |
3 | 2023/2024 Ganjil | S2 - Pendidikan Matematika | GMA6107 - ASESMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA | 231P1 | 8 | 8 |
4 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3112 - MATEMATIKA KEUANGAN | 231L1 | 16 | 16 |
5 | 2023/2024 Ganjil | S3 - Pendidikan Matematika | GIP7101 - METODOLOGI, ETIKA PENELITIAN DAN PUBLIKASI ILMIAH | 231P1 | 4 | 4 |
6 | 2023/2024 Ganjil | Profesi - Pendidikan Profesi Guru | GIP5211 - Prinsip Pengajaran dan Asesmen Yang Efektif II | 231P8 | 16 | 16 |
7 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA1103 - GEOMETRI | 231P1 | 16 | 16 |
8 | 2023/2024 Ganjil | S1 - Pendidikan Matematika | GMA3112 - MATEMATIKA KEUANGAN | 231P1 | 16 | 16 |
9 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF* | 222P1 | 16 | 0 |
10 | 2022/2023 Genap | S1 - Pendidikan Matematika | GMA405317 - METODE PENELITIAN KUALITATIF* | 222L1 | 16 | 16 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Mulai | Tanggal Selesai | Pembimbing Ke |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | 06022682125001 | ANGGE SAPTO MUBHAROKH | Tugas akhir | EKSPLORAS ETNOMATEMATIKA PADA KERAJINAN PURUN PULAU GERONGGANG KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP | 27-07-2023 | - | 1 |
2 | 06081281924027 | DITA RATNASARI | Tugas akhir | Analisis Nilai Karakter Siswa Pada Model Problem Based Learning KonteksClimate Change Materi Aritmatika Sosial di SMP | 17-12-2022 | - | 1 |
3 | 06022681923020 | LUTHFIAH ASRI | Tesis | Pengembangan Soal Matematika Tipe PISA Konteks Covid-19 Berbantuan Website | 03-08-2022 | - | 2 |
4 | 06081281722017 | EDO | Tugas akhir | ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI PERSAMAAN GARIS LURUS KELAS VIII | 22-02-2021 | - | 1 |
5 | 06081181722012 | MIA SAPUTRI | Tugas akhir | PEMAHAMAN KONSEP PADA PEMBELAJARAN MATERI SEGIEMPATDAN SEGITIGA DENGAN KONTEKS RUMAH ADAT LAHAT DI KELAS | 19-07-2021 | - | 2 |
Nomor | NIM | Nama Mahasiswa | Jenis Aktivitas | Judul Aktivitas | Tanggal Aktivitas | penguji Ke |
1 | 06081381722074 | ANGGITA PUTRI PRATAMA HENDY | Tugas akhir | Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Creative Problem Solving Untuk Melatih Kemampuan Abstraksi Matematis Tipe Spesialisasi Siswa SMP | 10-12-2020 | 2 |
2 | 06081181621075 | DEDE PRANATA | Tugas akhir | KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA KELAS VII BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PMRI MELALUI LSLC PADA MATERI BRUTO, NETTO DAN TARA DI MASA COVID-19 | 07-01-2022 | 1 |
No. | Judul Penelitian | Lama Kegiatan | Tahun Pelaksanaan Ke | Dana Dikti | Dana Perguruan Tinggi | Dana Institusi Lain | Tahun Usulan | Tahun Kegiatan | Tahun Pelaksanaan |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Development of Teaching Materials Climate change to Facilitate Changes in Attitude of Pre-Service Teachers | 1 | 1 | 0 | 200000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
2 | Development of Teaching Materials Climate change to Facilitate Changes in Attitude of Pre-Service Teachers | 1 | 1 | 0 | 200000000 | 0 | 2022 | 2022 | 2022 |
3 | DESAIN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN EMERGENT MODELING UNTUK PENALARAN MATEMATIS FORMAL | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
4 | DESAIN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN EMERGENT MODELING UNTUK PENALARAN MATEMATIS FORMAL | 1 | 1 | 0 | 30000000 | 0 | 2020 | 2020 | 2020 |
5 | Analisis Nilai Karakter Siswa dalam pembelajaran Berbasis HOTS dan Berbantuan Media ICT di Sekolah Menengah: Studi Kasus pada Pembelajaran PPKn dan Matematika | 1 | 1 | 0 | 45800000 | 0 | 2019 | 2019 | 2019 |
6 | Implementasi Nilai - nilai Karakter pada Pembelajaran oleh Calon Guru dan Implikasinya terhadap Nilai-nilai karakter Siswa Sekolah Menengah | 1 | 1 | 0 | 39500000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
7 | Internalisasi nilai-nilai dalam Pembelajaran Pemecahan Masalah di Sekolah Menengah | 1 | 1 | 0 | 41000000 | 0 | 2018 | 2018 | 2018 |
8 | NILAI-NILAI PADA PENYELESAIAN SOAL MATEMATIKA NON RUTIN OLEH SISWA SMA | 1 | 1 | 0 | 29000000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
9 | Pengembangan Konten E-Learning Berbasis Nilai Karakter untuk Mendukung Kompetensi Calon Guru Matematika | 1 | 1 | 0 | 59500000 | 0 | 2017 | 2017 | 2017 |
10 | Penerapan pendekatan STEM berbasis problem based learning pada siswa kelas X SMAN 19 Palembang | 1 | 1 | 0 | 10000000 | 0 | 2016 | 2016 | 2016 |
No. | Judul | Jenis Publikasi | Nama Jurnal | Tanggal | Volume | Halaman | Penerbit |
---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | PENGEMBANGAN BAHAN AJAR GEOMETRI MODERN DENGAN STRATEGI SYNTACTIC WITH TWO-COLUMN PROOF UNTUK MAHASISWA CALON GURU | Jurnal nasional terakreditasi | AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 29-12-2022 | 11 | 2929-2940 | Universitas Muhammadiyah Metro |
2 | Pengembangan LKPD Materi SPLTV Berbasis Pemecahan Masalah untuk Mengukur Keterampilan Numerasi Siswa | Prosiding seminar nasional | SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN MATEMATIKA (7 th SENATIK) Univ PGRI Semarang | 26-11-2022 | 0 | PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA FPMIPATI-UNIVERSITAS PGRI SEMARANG | |
3 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Jurnal nasional | 31-05-2022 | 0 | |||
4 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Jurnal nasional | 12-05-2022 | 0 | |||
5 | PENDAMPINGAN PENYUSUNAN ASESMEN PEMBELAJARAN PEMODELAN MATEMATIKA BAGI GURU MATEMATIKA MAITREYAWIRA UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN PEMODELAN PESERTA DIDIK | Artikel ilmiah | 11-05-2022 | 0 | |||
6 | Students’mathematics Educational Values In Problem-Solving At Senior High School | Jurnal nasional terakreditasi | Aksioma: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika | 15-12-2021 | 10 | 2093-2106 | Universitas Muhammadiyah Metro |
7 | KEMAMPUAN BERPIKIR KUALITATIF SISWA SMA MELALUI PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING PADA TOPIK ALJABAR | Jurnal nasional | Lentera Sriwijaya | 30-11-2021 | 0 | ||
8 | PENERAPAN PRINSIP CONTEXTUAL TEACHING & LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI SISTEM KOORDINAT | Jurnal nasional terakreditasi | Jumlahku | 15-07-2021 | 7 | 20-27 | STKIP Muhammadiyah Kuningan |
9 | Analysis of Junior High School Student’s Mathematical Reasoning Ability in Solving Non-routine Problems on Material of Two-variable Linear Equation Systems | Prosiding seminar internasional | ICMMED 2020 | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press | |
10 | Investigating Student’s Mathematical Reasoning Ability by Using PMRI Based on Emergent Modeling | Prosiding seminar internasional | ICMMED 2020 | 11-05-2021 | 0 | Atlantis Press |
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia
Data tidak tersedia