Welcome to Program Studi
D3 Komputerisasi Akuntansi
Bahasa :
Indonesia
English
Login
D3 Komputerisasi Akuntansi
Fakultas Ilmu Komputer
Universitas Sriwijaya
Telepon
(+62)(711)580-069
Email
humas@unsri.ac.id
Menu
Beranda
Beranda Program Studi D3 Komputerisasi Akuntansi
Beranda Fakultas Fakultas Ilmu Komputer
Beranda Universitas Sriwijaya
Close
Profil
Sambutan Ketua Program Studi
Sejarah
Visi Misi
Struktur Pimpinan Program Studi
Close
Kurikulum
Kurikulum KA2017
Kurikulum D3 Komputerisasi Akuntansi 2021
Close
Akademik
Kalender Dan Pedoman Akademik
Kalender Akademik
Pedoman Akademik
Close
Penerimaan
SNMPTN/SNBP
SBMPTN/SNBT
USMB
Close
Close
Penelitian
Berita Kegiatan Penelitian
Agenda Kegiatan Penelitian
Pengabdian Kepada Masyarakat
Daftar Penelitian
Close
Dosen
Jabatan Fungsional Dosen
Dosen Tugas Tambahan
Daftar Riwayat Hidup Dosen
Close
Mahasiswa
Tenaga Kependidikan
Close
Kerjasama
Close
Fasilitas
Close
PENELITIAN
Daftar Penelitian Institusi
Daftar Penelitian Institusi
Show
10
25
50
100
entries
No
Judul Penelitian
Tahun Pelaksanaan
Lama Kegiatan
1
Identifikasi Gamefulness pada Game-Based Learning System untuk Pengukuran Keterlibatan dan Motivasi Pengguna
2023
1 Tahun
2
Adopsi dan difusi digital workplace di era post-pandemic
2023
1 Tahun
3
PENINGKATAN FITUR PENCARIAN PADA SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN METODE CONTENT BASED FILTERING
2022
1 Tahun
4
PENERAPAN AUGMENTED REALITY (AR) DALAM PENYEBARAN INFORMASI PARIWISATA SEJARAH BENDA ARTEFAK DENGAN TEKNOLOGI ANDROID
2022
1 Tahun
5
PENGEMBANGAN MODEL PENGHILANGAN DERAU PADA SINYAL ECG SECARA OTOMATIS MENGGUNAKAN DEEP LEARNING
2022
1 Tahun
6
Pengembangan Aplikasi Otomatis Pendeteksi Atrial Fibrillasi Berdasarkan Delineasi Sinyal Electrocardiogram Menggunakan Convolutional Neural Network
2022
1 Tahun
7
Crowdfunding System Berbasis Machine Learning untuk Pendanaan Small Medium Enterprises (SMEs)
2022
1 Tahun
8
Game-based Learning System untuk Mendukung Program Kesehatan Peduli Remaja
2022
1 Tahun
9
Digital Workplace Readiness Analysis pada Masa Pandemi Covid-19
2022
1 Tahun
10
Game-based Learning System untuk Mendukung Program Kesehatan Peduli Remaja
2022
1 Tahun
Showing 1 to 10 of 43 entries
Previous
1
2
3
4
5
Next